SYARAT & KETENTUAN LOKET
PAYMENT POIN ONLINE BANK
‘OPTIMA ’
PAYMENT
POINT ONLINE BANK
Adalah system pembayaran tagihan
listrik, tagihan Telkom ataupun penjualan Prepaid listrik (penjualan isi ulang
listrik pra bayar) melalui loket yang dilakukan secara online bekerjasama
dengan bank yang ditunjuk oleh PLN.
CV.
FAJAR BARU INDAH
CV. FAJAR BARU INDAH yang
didirikan dengan pengukuhan akte notaries no. tanggal 16 Oktober 2010 di hadapan pejabat notaris Fahrul Rozi, SH. TDP no: 11.25.3.51.01345. NPWP
No : 03.066.181.3-322.000.
Adalah mitra PPOB BANK MANDIRI, berdasarkan Perjanjian kerjasama antara CV. FAJAR BARU
INDAH dengan PT. JATELINDO PERKASA ABADI dan BANK MANDIRI. Untuk membentuk
loket-loket Payment Point Online Bank. Dimana fungsi dari loket-loket tersebut
sebagai tempat pembayaran rekening listrik & rekening lainnya serta penjualan token prepaid listrik yang dilakukan
secara Online .
LOKET
PAYMENT POINT ONLINE BANK
Adalah loket downline dari CV.
FAJAR BARU INDAH, yang secara hukum perijinan legalitasnya dibawah CV. FAJAR
BARU INDAH. Yang mana berfungsi sebagai penerima pembayaran tagihan rekening
listrik dan tagihan rekening lainnya serta penjualan token prepaid listrik
secara Online.
SYARAT-SYARAT
LOKET
- Mempunyai tempat yang strategis untuk melayani pembayaran listrik dan pembayaran lainnya.
- Menyediakan perangkat computer untuk Online yang bisa akses internet.
- Menyediakan printer dot matrik (LX800, LX300, LX300++) untuk mengeluarkan print out tagihan.
- Menyediakan kertas continous form (ukuran folio potong 4) untuk mencetak info tagihan dan mencetak pelunasan tagihan.
- Mengajukan permohonan regristasi penginstalan program “OPTIMA Client” kepada : CV. FAJAR BARU INDAH atau agen yang ditunjuk dengan menyertakan fotocopy KTP dan nomor Handphone untuk konfirmasi.
- Mengisi deposit loket dengan cara transfer ke no. rekening CV. FAJAR BARU INDAH atau ke no. rekening alternative sesuai ketentuan CARA DEPOSIT (lembar terpisah). Untuk setoran awal : minimal : Rp. 500.000,- (Lima ratus ribu rupiah) dan setoran selanjutnya sesuai dengan kebutuhan transaksi.
:Notes : Tidak ada saldo deposit
minimal/mengendap.
FEE
LOKET
- Fee loket dihitung per transaksi, : Rp. 1.000,-/lembar.
- Fee loket diakumulasi mulai dari tanggal 1 sd tgl 30/31.
- Fee ditransfer dari tanggal 5 sampai dengan tanggal 15 bulan berikutnya, melalui rekening bank pemilik loket (Mandiri) atau langsung dimasukkan ke deposit loket, tergantung permohonan .
- Complain tentang fee atau selisih fee bisa disampaikan lewat call center atau lewat email :
cv_fajarbaruindah@yahoo.co.id.
Dibuktikan dengan laporan penjualan dan
fotocopy print out rekening pemilik (bila dibutuhkan), diterima
selambat-lambatnya 1 (satu) bulan setelah terjadi selisih.
OMZET
PENJUALAN
- Omzet penjualan tanpa target minimal.
- Pemblokiran loket secara otomatis dilakukan bila loket tidak beroperasi berturut-turut selama 2 (dua) bulan. Dan bila ingin mengaktifkan kembali , mengajukan permohonan ulang tanpa menyertakan foto copy KTP.
DEPOSIT
- Cara Deposit tercantum Pada lembar tersendiri.
-
Saldo Awal Bulan + Deposit 1 bulan – Jumlah transaksi penjualan 1 bulan = saldo akhir.
- Complain tentang selisih deposit disampaikan lewat call center atau dikirim lewat email: dibi_eartama@yahoo.co.id. Selambat-lambatnya diterima 1 bulan setelah terjadi selisih.
PERAWATAN
- Perawatan Software aplikasi ‘OPTIMA Client’ dilakukan oleh Agen dengan support tehnik CV. FAJAR BARU INDAH.
FORCE
MAJEURE
- Pihak Loket akan membebaskan CV. FAJAR BARU INDAH& AGEN dari segala tuntutan karena kejadian-kejadian atau sebab-sebab di luar kekuasan atau kemampuan termasuk : Gangguan virus computer atau komponen yang membahayakan yang dapat mengganggu web browser/internet service provider & fungsi server yang diakibatkan oleh bencana alam, perang, kebakaran, gangguan listrik, gangguan telekomunikasi, kebijakan pemerintah atau sebab-sebab lain diluar kekuasaan dan kemampuan perusahaan.
KETENTUAN
PENGGUNAAN APLIKASI ‘OPTIMA Client’
- Tata cara penggunaan aplikasi diatur dalam buku panduan tersendiri, dan loket wajib mentaatinya.
- Setelah menerima User ID dan Password, Loket wajib menjaga dan merahasiakan dari pihak lain yang tidak berkepentingan.
- Loket juga wajib menjaga software program yang telah diberikan atau dikirimkan lewat email dari pihak lain yang tidak berkepentingan.
- Segala risiko yang dilanggar dari ketiga point diatas tidak menjadi tanggungjawab CV. FAJAR BARU INDAH& AGEN.
LEGALITAS
- CV. FAJAR BARU INDAHakan memberikan sertifikat legalitas perusahaan berupa : Surat Penunjukan Downline Loket Payment Point Online Bank, yang akan dikirim melalui pos atau melalui email dengan biaya dibebankan kepada loket.
LAIN-LAIN
- Hal-hal yang belum dijelaskan secara tertulis akan dijelaskan dan diuraikan secara lisan oleh pihak CV. FAJAR BARU INDAH
Menyetujui semua syarat dan ketentuan sebagai Loket Payment
Point Online Bank ‘OPTIMA’
Tgl: _______________
LOKET,
Pemilik
|
trimakasih infonya...
BalasHapussangat menarik dan bermanfaat...
mantap...